Tak Ada Juventus, Seluruh Italia Bakal Dukung Atalanta di Liga Champions


  •    Dwi Anggoro
  •    12/08/20 - 09:30
  •    1.084

Atalanta di Liga Champions
Atalanta

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini yakin jika seluruh Italia mendukung Atalanta dibabak perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint Germain.

Gasperini menyatakan jika mereka sudah siap mewakili Italia di Liga Champions. Ia merasa timnya membawa beban Italia diajang ini setelah Napoli dan Juventus tersingkir.

“Kami membawa begitu banyak emosi dari beberapa bulan terakhir. Apa yang terjadi di lapangan adalah yang terpenting, tapi motivasi yang kami bawa akan sangat berguna. Ada banyak kepuasan, meski kami fokus pada pertandingan besok,” ungkapna seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :


“Di babak penyisihan grup kami memiliki sedikit keberuntungan, terutama saat melawam Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk. Tapi, kemudian kami sangat pandai dalam mendapatkan hasil penting," lanjutnya.

“Kami menyesal menjadi satu-satunya tim Italia yang tersisa, kami pikir Juventus memiliki peluang besar untuk lolos. Napoli bermain bagus melawan Barcelona, mereka pasti puas karena memainkan pertandingan yang hebat.

“Absennya Juventus lebih mengejutkan. Sekarang, kami adalah satu-satunya yang tersisa, kami akan berusaha melakukannya dengan baik. Saya berharap untuk pergi berlibur selambat mungkin. Kami tahu bahwa seluruh Italia akan mendukung kami, dan itu sangat penting bagi kami. Kami seperti tim nasional dan kami berharap dapat melakukannya dengan baik,” pungkasnya.
halaman 2 dari 2


Dulu Atlet Bulu Tangkis, Shafira Ika Putri Kini Andalan Timnas Wanita







Video Trending



Berita Terkait


1600483201986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?