Wonderkid Kanada, Jonathan David Resmi Pindah ke Lille


  •    Robert
  •    12/08/20 - 12:10
  •    304

Jonathan David - Lille
Jonathan David - Lille

Lille telah resmi menandatangani wonderkid asal Kanada, Jonathan David dari Gent dalam kesepakatan senilai 30 juta euro, setelah mereka kehilangan Victor Osimhen yang pergi ke Napoli.

Osimhen, yang mencetak 13 gol Ligue 1 musim lalu, bergabung dengan Partenopei pada akhir Juli dalam kesepakatan yang pada akhirnya bernilai 54 juta euro.

Baca Juga :


Sementara Lille bergerak cepat untuk mendatangkan penyerang veteran Turki Burak Yilmaz, sebagian besar biaya Osimhen digunakan untuk merekrut David dari Kanada.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Lille dan akan mengenakan kaus bernomor punggung sembilan, yang sebelumnya menjadi milik Loic Remy, yang dikatakan telah gagal dalam pemeriksaan medis di Benevento dalam beberapa pekan terakhir.


halaman 2 dari 3
David mencetak 37 gol yang mengesankan dalam 83 pertandingan untuk Gent di semua kompetisi, setelah melakukan debutnya pada Agustus 2018.

Pemain depan kelahiran Amerika ini juga memiliki raihan gol yang luar biasa di level internasional, mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan senior untuk Kanada.

Baca Juga :


"Saya sangat senang," kata David. "Saya sudah sangat menantikan hari ini dan sungguh menyenangkan menjadi seorang Dogue.

"Saya tahu proyek yang telah dilakukan di sini oleh presiden, direktur olahraga Luis Campos dan pelatih kepala Christophe Galtier. Ini adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain hebat.

"Saya ingin bermain dan berkembang dan saya pikir ini adalah tempat yang tepat."

Bersama Alphonso Davies, David merupakan prospek besar yang dimiliki oleh sepak bola Kanada. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1599127802172

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?