Sebelum TC ke Luar Negeri, Ini Yang Akan Dilakukan oleh Shin Tae Yong


  •    Robert
  •    12/08/20 - 13:30
  •    2.860

Timnas Indonesia u19 berlatih (PSSI)
Timnas Indonesia u19 berlatih (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 akan memantapkan diri di pemusatan latihan di Jakarta sebelum mereka berangkat ke luar negeri.

Dalam persiapan menuju Piala Asia U-19 2020 Shin Tae Yong memanggil 46 nama dalam TC di Jakarta sejak 23 Juli lalu, walau mereka baru berlatih di lapangan pada 7 Agustus.

Namun Shin Tae Yong hanya akan membawa tak sampai 30 nama untuk pemusatan latihan di luar negeri. Entah itu di Korea Selatan atau ke negara di Eropa.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan sudah menerima laporan mengenai 11 nama yang dipulangkan ke klub masing-masing. Iriawan berharap, timnas U-19 mau pun senior makin matang pada TC ini.

“Setelah mendapat informasi dari pelatih Shin Tae-yong, 11 pemain ini kami kembalikan ke klub. Sisa pemain yang ada akan mengikuti TC hingga kami berangkat ke luar negeri," ungkap Iriawan.

Baca Juga :


Belum diketahui kapan dan negara tujuan Timnas U-19 dalam berlatih, namun jika mereka ke Korea Selatan seluruh tim harus menjalani masa karantina selama 14 hari.

“PSSI akan terus mendukung program latihan dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia baik senior mau pun U-19," tegas pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

"Kami harap kedua tim yang sedang melakukan TC di Jakarta ini terus mengalami perkembangan yang baik demi torehan prestasi timnas,” tutup mantan Kapolda Metro Jaya dan sekretaris Lemhanas itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601379001325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?