Thailand Bakal Punya Wakil di Liga Premier Musim Depan


  •    Robert
  •    12/08/20 - 14:30
  •    4.921

Benjamin Davis - Thailand (Sports442)
Benjamin Davis - Thailand (Sports442)

Pemain keturunan Inggris asal Thailand Benjamin Davis memiliki peluang untuk tampil di Liga Premier musim depan.

Davis saat ini bermain untuk Fulham, dimana timnya sukses meraih tiket promosi ke Liga Premier musim ini usai memenangi playoff Championship dari Brentford.

Davis yang memiliki ibu asal Thailand bergabung dengan tim akademi Fulham sejak tahun 2017 lalu. Ia tampil dalam 12 pertandingan Fulham U-18 pada musim ini.

Penampilan apiknya di kancah junior membuat Fulham memberikan Davis kontrak profesional bersama dengan beberapa nama dari tim akademi.

Baca Juga :


Sebelum memperkuat Timnas Thailand U-23, Davis lebih dulu tampil untuk Singapura U-23. Ia bahkan telah menyumbang satu gol dari satu laga.

Davis lahir dari ibu orang Thailand, sementara ayahnya berasal dari Wales. Kemudian, saat usianya menginjak lima tahun, ia pindah ke Singapura dan pergi ke London pada 2016.

Bukan tak mungkin pelatih Fulham, Scott Parker akan memberikan peluang kepada pemain berusia 19 tahun itu untuk tampil di Liga Primer musim depan. Sekaligus menjadi pemain Thailand pertama beraksi di Liga Premier.

Apalagi Parker adalah pelatih Fulham U-18 dan pernah melihat kemampuan Davis secara langsung.

Jauh sebelum Davis tepatnya pada musim 2007/08, Manchester City yang saat itu dimiliki oleh Thaksin Shinawatra memiliki tiga pemain asal Thailand dalam diri Teerasil Dangda, Suree Sukha dan Kiatprawut Saiwaeo.

Namun tiga pemain asal Thailand itu tak pernah bermain di Liga Premier. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599021002403

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?