Pelatih Sevilla Tak Sabar Hadapi Manchester United di Semifinal Liga Europa


  •    Robert
  •    12/08/20 - 15:00
  •    1.300

Sevilla vs Wolverhampron (Lucas Ocampos Twitter)
Sevilla vs Wolverhampron (Lucas Ocampos Twitter)

Sevilla memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa, usai menumbangkan Wolverhampton dengan skor 1-0 di MSV Arena, Duisburg, Jerman, pada babak perempatfinal, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

Gol tunggal tim asuhan Julen Lopetegui diciptakan oleh Lucas Ocampos dua menit jelang laga berakhir. Di babak semifinal, Sevilla akan berhadapan dengan wakil dari Inggris lainnya, yaitu Manchester United.

Lopetegui mmenilai bahwa United bukan lawan sembarangan dan adalah tim tangguh. Walau begitu mantan pelatih Spanyol ini siap berhadapan dengan United.

Baca Juga :


Kami akan bermain melawan Manchester United pada pertandingan berikutnya - mereka adalah tim terbesar di dunia tetapi kami akan mempersiapkan diri untuk mereka," kata Lopetegui dikutip dari Mirror.

"Kami fokus pada pertandingan berikutnya, melawan tim papan atas dan salah satu yang terbaik dalam sejarah olahraga. Mereka kini juga sedang dalam performa terbaik.

"Kami akan memberikan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Bermain melawan mereka akan sangat sulit, tapi kami akan melakukannya dengan keyakinan bakal bisa mengalahakn mereka," ujarnya.

Sevilla sendiri memiliki tradisi di ajang ini dengan meraih lima kali trofi Liga Europa dalam sejarah klub. Tiga diantaranya didapat secara beruntun 2014, 2015, 2016. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601006401756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?