Gareth Bale Tetap Ingin Bertahan di Real Madrid Meski Terus Jadi Cadangan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/08/20 - 18:00
  •    332

Gareth Bale, mengaku betah di Real Madrid.
Gareth Bale, mengaku betah di Real Madrid. (instagram/@garethbale11)

Nasib Gareth Bale di Real Madrid menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya, meski secara kemampuan individu semestinya mampu bersaing, ia lebih sering berada di bangku cadangan.

Terakhir Bale dimainkan di LaLiga 2019/20 pada 25 Juni 2020 saat Madrid menjamu Mallorca. Setelah itu, delapan laga selanjutnya hingga akhirnya Madrid menjadi juara, ia tak dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Meski begitu, menurut The Mirror, Bale tetap ingin berada di Madrid hingga kontraknya habis pada 2022. Ia tak terburu-buru pergi meski posisinya sangat tak menyenangkan.

Baca Juga :


Sementara itu, mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, bersuara soal nasib Bale. Ia menyarankan manajemen Madrid untuk meminjamkannya ke klub lain.

"Ini sangat menyedihkan. Kasihan melihat pemain seperti dirinya hanya di tribune. Kemampuan dan bakatnya belum hilang. Ia masih pemain bagus yang bisa bermain pada level tertinggi di tim mana pun," ucap Calderon kepada BBC, seperti dilansir Reuters.

"Saya rasa mereka akan menemukan solusi untuk menyudahi rasa sakit ini demi kebaikan kedua pihak. Jika dia tak ingin gajinya dipotong, ini bisa dimengerti, maka mereka harus mencari jalan lain," tuturnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600430401978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?