Debut Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia Kembali Tertunda Hingga Tahun Depan


  •    Robert
  •    12/08/20 - 18:30
  •    1.572

Shin Tae Yong - Timnas Indonesia (Bolalob)
Shin Tae Yong - Timnas Indonesia (Bolalob)

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) baru saja merilis pernyataan mengenai lanjutan jadwal babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada tahun ini telah resmi ditunda.

Sebelumnya ronde kedua babak kualifikasi menuju Qatar ini akan kembali digelar pada bulan Oktober dan November mendatang, usai penundaan jadwal awal di bulan Maret dan Juni.

Baca Juga :


Dalam rilis resmi AFC mereka telah menetapkan bahwa lanjutan babak kualifikasi ini akan dilaksanakan pada tahun depan, 2021, karena situasi pandemi virus corona yang belum mereda.

"Mengingat situasi Covid-19 saat ini di banyak negara, FIFA dan Konfederasi Sepak Bola Asia [AFC] telah bersama-sama memutuskan bahwa pertandingan kualifikasi yang akan datang untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan Piala Asia 2023, yang semula dijadwalkan berlangsung selama jendela pertandingan internasional pada bulan Oktober dan November 2020, akan dijadwal ulang pada tahun 2021," tulis AFC. halaman 2 dari 3
Kesehatan bagi banyak pihak menjadi alasan utama AFC menunda kembali babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Dengan tujuan melindungi kesehatan dan keselamatan semua peserta, FIFA dan AFC akan terus bekerja sama untuk memantau secara dekat situasi di wilayah tersebut dan untuk mengidentifikasi tanggal baru untuk masing-masing pertandingan kualifikasi," kutip AFC.

"Rincian lebih lanjut tentang tanggal baru untuk putaran berikutnya dari pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA 2022 dan Piala Asia 2023 akan diumumkan kemudian," tutup mereka.

Baca Juga :


Dengan situasi ini tentu kita harus bersabar untuk menanti debut Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia.

Timnas sendiri masih menyisakan tiga laga lagi di Grup G, dimana pada lima laga awal skuat Garuda menelan kekalahan.

Indonesia masih harus bertemu Vietnam, Uni Emirat Arab dan juga Thailand. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601289082235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?