Takefusa Kubo Bawa Misi Penting ke Villarreal


  •    Robert
  •    12/08/20 - 19:00
  •    569

Takefusa Kubo - Villarreal (Twitter Villarreal)
Takefusa Kubo - Villarreal (Twitter Villarreal)

Pemain internasional Jepang Takefusa Kubo yakin dapat beradaptasi dengan cepat di Villarreal, setelah bergabung dengan tim LaLiga dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun dari Real Madrid.

Pemain sayap berusia 19 tahun ini akan bermain dibawah pelatih kepala baru klub Unai Emery dan yakin ia dapat membangun penampilannya seperti bersama Real Mallorca pada musim lalu.

"Saya hanya fokus bermain di Villarreal," kata mantan bintang FC Tokyo itu. "Itu sama di Mallorca. Saya menargetkan memberikan 100 persen di sini.

Baca Juga :


"Saya melakukan percakapan yang bagus (dengan Emery) tentang tim ketika kami bertemu kemarin. Saya bisa berbicara tidak hanya dengan manajer tetapi juga rekan tim saya. Saya pikir saya akan cocok di sini lebih cepat dari yang saya harapkan."

Kubo mencetak empat gol dalam 35 pertandingan pada tahun pertamanya di LaLiga selama tampil di Mallorca, meskipun penampilannya tidak cukup untuk mempertahankan klubnya dari jeratan degradasi.
halaman 2 dari 3
Villarreal akan membuat Kubo bisa tampil di kompetisi Liga Europa musim depan setelah finis di posisi kelima LaLiga.

"Saya berharap untuk memoles permainan menyerang saya dan memberikan kontribusi bagi tim," kata Kubo. "Sangat penting bagi saya menunjukkan kekuatan dan kemampuan saya sendiri untuk membuat saya dipilih, dan terlibat dalam permainan.

"Saya ingin finis setinggi mungkin di klasemen dan juga meraih hasil solid di Liga Europa."

Kubo pindah ke Spanyol musim panas lalu setelah tiga musim bersama FC Tokyo. Dia sebelumnya menghabiskan empat tahun di akademi La Masia Barcelona sebelum kembali ke Jepang pada 2016.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600526766908

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?