Mantan Gelandang Arsenal Sarankan The Gunners Tolak Tawaran Pulangkan Ramsey


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/08/20 - 20:00
  •    659

Aaron Ramsey saat memperkuat Juventus di kompetisi Serie A
Aaron Ramsey saat memperkuat Juventus di kompetisi Serie A (instagram/@aaronramsey)

Rumor mengenai gelandang asal Wales, Aaron Ramsey yang akan dilepas Juventus semakin kuat. Kabarnya sang allenatore anyar Bianconerri, Andrea Pirlo tidak membutuhkan Ramsey dalam skemanya.

Arsenal yang merupakan mantan tim Ramsey pun muncul sebagai salah satu klub yang berminat memulangkannya. Hanya saja hal tersebut ternyata membuat mantan gelandang The Gunners, Emmanuel Petit tidak setuju.

Menurut Petit, Arsenal tidak membutuhkan Ramsey lagi, terlebih keputusan Ramsey meninggalkan The Gunners musim lalu dikarenakan alasan uang.

Baca Juga :


"Ramsey yang ingin hengkang (dari Arsenal), apa gunanya kembali lagi? Dia mendapatkan gaji yang besar di Italia dan saya yakin Arsenal tidak akan mampu memberikan itu padanya. Karena itulah dia hengkang ke Italia musim lalu." ujar Petit dilansir The Mirror.

Aaron Ramsey sendiri telah melewati 11 tahun di London Utara bersama Arsenal sebelum akhirnya bergabung dengan Si Nyonya Tua pada awal musim 2019-2020. Bersama Juventus, Ramsey mengemas empat gol dalam 35 penampilan dalam musim perdananya bersama Bianconerri.

Hanya saja, dari 35 penampilannya, Ramsey baru mencatatkan 11 penampilan sebagai starter dan gagal merebut status sebagai pemain reguler. Faktor cidera menjadi salah satu alasan yang membuat Ramsey kesulitan menembus status sebagai pemain inti.

Namun Arsenal tidak sendiri karena klub Inggris lainnya, Manchester United juga dikabarkan berminat mendatangkan Ramsey. Menarik ditunggu kemanakah Aaron Ramsey berlabuh apabila benar-benar hengkang dari Juventus? halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600747201859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?