Bursa Transfer: Ousmane Dembele Jadi Target Baru MU


  •    Robert
  •    12/08/20 - 20:30
  •    717

Ousmane Dembele - Barcelona (ESPN)
Ousmane Dembele - Barcelona (ESPN)

Manchester United telah mengidentifikasi winger Barcelona Ousmane Dembele sebagai opsi cadangan jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho. United dikabarkan telah mengadakan pembicaraan informal dengan pemain tersebut, menurut laporan dari ESPN.

Negosiasi antara Setan Merah dan Borussia Dortmund sedang berlangsung atas pemain Inggris itu, tetapi tidak ada kemajuan besar yang dibuat. Sementara kesepakatan pribadi tidak menjadi masalah, namun biaya transfer telah terbukti menjadi batu sandungan.

Klub Jerman itu bersikeras dengan nilai 120 juta euro untuk Sancho, tetapi ESPN melaporkan bahwa United melihat bayaran seperti itu 'tidak realistis', karena krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Meski pengejaran masih jauh dari kata selesai, Setan Merah memilih Dembele sebagai alternatif yang memungkinkan. Penyerang Barca itu memiliki sisa kontrak dua tahun dan ESPN mengklaim bahwa United telah mengadakan pembicaraan tentang kepindahan pemain Prancis itu.

Baca Juga :


Pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil sembilan kali untuk raksasa Spanyol musim ini, karena cedera hamstring. Waktunya di Barcelona telah dibayangi oleh cedera kambuhan.

Dembele memiliki profil yang mirip dengan Sancho, dalam arti bahwa dia adalah penyerang serba bisa dengan preferensi beroperasi dari kanan. Ini adalah tipe penyerang yang ingin didukung oleh Ole Gunnar Solskjaer, jadi rumor seperti itu tidak terlalu dibuat-buat.

Sancho tetap menjadi prioritas, tetapi United bertekad untuk tidak menyerah pada tuntutan tinggi musim panas ini. Daftar penyerang telah disusun, dan Dembele tampaknya berada di urutan teratas. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601454601422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?