Ini Pemain Juventus Pertama yang Hengkang Pasca Ditangani Andrea Pirlo


  •    Rissalah Maulana
  •    12/08/20 - 22:30
  •    616

blaise matuidi
juventus

Kedatangan Andrea Pirlo membuat beberapa pemain yang tak sesuai dengan karakter melatihnya bakal cabut.

Nama pertama yang diumumkan pergi oleh Juventus adalah gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi. Nama Matuidi santer terdengar bakal hengkang beberapa hari setelah Pirlo ditunjuk melatih Juventus pasca pemecatan Sarri.

Matuidi meninggalkan Juventus setelah tiga musim bersama Juve direkrut dari Paris Saint-Germain. 133 laga dimainkan juara piala dunia 2018 bersama Prancis tersebut.

Lima gelar telah dimenangkan Matuidi bersama Si Nyonya Tua yaitu tiga Scudetto, serta masing-masing satu gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Dan karena semua karakteristik ini, dan atas komitmen besar yang selalu dia berikan kepada kami, kami berterima kasih padanya," tulis Juventus dalam rilis di laman resminya.

"Blaise adalah seseorang yang akan selalu ada di hati kami dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Matuidi menjadi pemain pertama yang hengkang dari Juventus di era baru pelatih Andrea Pirlo. Sebelum Matuidi sebenarnya sudah ada Miralem Pjanic yang pindah ke Barcelona. Namun berita Pjanic sudah lebih dulu terkonfirmasi Juni lalu.

Selain Matuidi, kabarnya Juventus juga bakal mendepak beberapa nama seperti Daniel Rugani, Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Mattia de Sciglio.

Dengan hengkangnya Matuidi, tinggal menunggu waktu Inter Miami, klub milik David Beckham, mengumumkan perekrutannya untuk tampil di liga sepakbola Amerika Serikat (MLS) musim depan. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1600575088088

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?