Paul Pogba Umumkan Tim Barunya


  •    Rissalah Maulana
  •    13/08/20 - 07:10
  •    1.778

paul pogba
twitter

Ditengah isu tarik ulur perpanjangan kontraknya bersama Manchester United, Paul Pogba justru mengumumkan tim baru pada Rabu (12/8) malam WIB.

Pogba mengumumkan bergabung dengan Verdanks FC. Sejak beberapa hari lalu, Pogba telah mengirimkan pesan petunjuk terhadap tim barunya ini.

Verdanks FC merupakan tim sepakbola yang berasal dari negara Kastovia. Beberapa waktu belakangan stadion ini dijadikan sarana peperangan virtual.

Baca Juga :



halaman 2 dari 3
Ternyata Verdanks FC sendiri bukanlah tim sepakbola, melainkan sebuah kampanye dimulainya musim kelima gim Call of Duty (COD) Modern Warfare dan mode onlinenya yaitu COD Warzone.

COD Warzone merupakan gim Battle Royale besutan Activision yang beberapa bulan ini digandrungi gamer dari seluruh dunia.

Warzone dirilis pada 10 Maret 2020. Pada 11 Maret 2020, Activision mengumumkan bahwa Warzone telah diunduh oleh enam juta orang dalam 24 jam pertama. Setelah empat hari, terungkap bahwa Warzone telah diunduh oleh lebih dari 15 juta orang. Pada 5 Mei 2020, Activision mengumumkan bahwa Warzone telah melampaui lebih dari 60 juta unduhan dalam dua bulan pertama.

Tentu saja stadion Verdansk merupakan arena fiksi di negara Kastovia yang juga tak nyata. Stadion tersebut merupakan arena utama dari musim kelima Warzone. Belum diketahui kerjasama apa saja yang akan dilakukan Pogba dengan game Warzone.

Pogba sendiri menjadi salah satu sorotan dalam skuat Manchester United. Selain performanya yang belum maksimal beberapa bulan belakangan, isu kepergian dan perpanjangan kontraknya mewarnai bursa transfer musim panas 2020 ini. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1600351204101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?