Eks Rekan Satu Tim Sarankan Gareth Bale Kembali Gabung Tottenham


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/08/20 - 10:30
  •    449

Gareth Bale
Gareth Bale (instagram/@garethbale11)

Masa sulit yang sedang dialami Gareth Bale di Real Madrid memang sudah bukan rahasia lagi. Hubungan Bale dengan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memang tidak harmonis dan membuat penyerang sayap asal Wales tersebut kesulitan mendapat menit bermain.

Mantan rekan satu tim Bale saat bermain di Tottenham Hotspur, Andros Townsend pun ikut mengomentari situasi Bale saat ini. Menurutnya, Bale saat ini sangat merindukan apa yang dirasakannya ketika bermain di klub London Utara tersebut.

"Saya pikir situasi Bale saat ini adalah dia ingin kembali ke Spurs. Kembali ke kenangan dan kebahagiaannya saat di Spurs. Saat di Spurs, dia adalah sosok utama. Dia dicintai. Dia berada di puncak permainannya." kata Townsend, dikutip TalkSport.

Baca Juga :


Menurut Townsend yang saat ini bermain untuk Crystal Palace, Bale pastinya sangat tidak nyaman dengan situasi dimana dirinya selalu mendapat sorotan ketika melakukan hal yang disukainya.

"Dia akan berpikir, 'Saya berharap berada di Spurs sekarang dan memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan. Untuk mengekspresikan diri dan tidak khawatir tentang dimana saya sekarang, dimana saya diselidiki karena bermain golf'," kata Townsend.

Gareth Bale dan Andros Townsend bermain bersama di Spurs sejak 2008 sebelum akhirnya Bale memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 dan Townsend bergabung dengan Crystal Palace pada tahun 2016.

Menarik dinantikan bagaimana akhir drama Gareth Bale bersama Real Madrid. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600430401978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?