Erling Haaland Bahagia Jadon Sancho Batal Digaet Manchester United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/08/20 - 12:00
  •    357

Erling Haaland dan Jadon Sancho saat merayakan gol untuk Dortmund
Erling Haaland dan Jadon Sancho saat merayakan gol untuk Dortmund (instagram/@erling.haaland)

Kabar tentang bertahannya Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund tentunya membuat seluruh pendukung Dortmund di seluruh dunia bersuka cita.

Bukan hanya fans Dortmund, rekan satu tim Sancho yang juga penyerang andalan Dortmund, Erling Haaland pun merasakan kebahagiaan yang sama.

Haaland pun mengaku siap untuk kembali berkolaborasi dengan Sancho di musim depan Dortmund. Ia juga yakin bila Sancho akan membantu timnya meraih kesuksesan yang lebih dibandingkan musim ini.

Baca Juga :


"Sancho adalah pemain yang fantastis. Saya sangat senang dia bisa bertahan dan saya yakin dia akan membantu saya mencetak banyak gol. Begitu juga saya yang akan membantu dia mencetak beberapa gol." ujar Haaland dilansir Metro.

Sebelumnya santer dikabarkan raksasa Inggris, Manchester United punya peluang besar untuk mendapatkan Sancho lewat namun dengan menyicil biaya transfer pemain asal Inggris tersebut kepada Dortmund.

Namun perlahan rumor tersebut menghilang dan manajemen Dortmund kabarnya telah memastikan Sancho tetap akan berkostum Dortmund pada musim depan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601213401727

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?