Real Madrid Pulangkan Odegaard dari Sociedad


  •    Robert
  •    13/08/20 - 10:10
  •    433

Martin Odegaard - Real Sociedad (Beinsports)
Martin Odegaard - Real Sociedad (Beinsports)

Real Sociedad telah mengonfirmasi bahwa Martin Odegaard akan kembali ke Real Madrid, usai masa pinjaman dua tahunnya dipercepat.

Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan Sociedad setelah satu musim, membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang LaLiga yang sedang naik daun.

Baca Juga :


Odegaard mencetak tujuh gol dan sembilan assist pada musim 2019-20, menunjukkan dia memiliki kemampuan untuk bersaing di LaLiga setelah menghabiskan dua setengah musim dengan status pinjaman di Eredivisie bersama Heerenveen dan Vitesse.

"Sulit untuk menjadi begitu dalam dalam waktu sesingkat ini, tetapi Martin Odegaard telah berhasil. Si kidal meninggalkan kami untuk kembali ke Real Madrid, tetapi kami tidak akan pernah melupakan semua yang telah membuat kami menikmati musim yang tak terlupakan ini," demikian pernyataan dari Real Sociedad.

"Golnya, permainannya, karakternya, usahanya, dan kerendahan hatinya telah membuat Martin dikenang dengan kasih sayang yang sangat besar oleh seluruh keluarga Sociedad."

"Dia sendiri ingin berterima kasih kepada semua cinta yang ada di video ini. Eskerrik asko, Martintxo, dan kami mendoakan yang terbaik untuk masa depanmu." halaman 2 dari 3
Dalam video yang diunggah di situs Sociedad, Odegaard mengucapkan terima kasih kepada klub dan pendukungnya.

"Ini merupakan tahun yang tak terlupakan bagi saya," kata Odegaard.

“Saya telah menjalani saat-saat luar biasa dengan jersey ini - presentasi saya, gol pertama saya, kualifikasi kami ke Eropa dan banyak lagi. Anda telah membuat saya merasa seperti Caterano lainnya.

"Semua kasih sayang di lapangan dan di luar lapangan setiap hari, saya tidak akan pernah lupa. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya, kepada semua rekan satu tim dan staf yang telah membantu saya menjadi lebih baik. "

Baca Juga :


Odegaard sekarang akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya di Santiago Bernabeu setelah bergabung dengan klub tersebut pada 2015 dari Stromsgodset.

Pemain internasional Norwegia itu hanya membuat dua penampilan senior untuk Blancos, menghabiskan sebagian besar waktunya dengan skuad muda klub atau menjalani masa pinjaman.

Odegaard akan bersaing selama beberapa menit di lini tengah dengan pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde dan Casemiro. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601086201716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?