Tidak Mau Gagal Lagi di Seleksi Timnas U-19, Jack Brown Siap Berikan Yang Terbaik


  •    Robert
  •    13/08/20 - 13:30
  •    4.627

Jack Brown - Timnas Indonesia U-19 (Goal.com)
Jack Brown - Timnas Indonesia U-19 (Goal.com)

Pemain muda keturunan Inggris, Jack Brown dikabarkan mendapat panggilan untuk ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya Shin Tae Yong baru saja melepas 11 pemain dari 46 pemain yang dipanggil ke dalam TC Timnas U-19 yang berlangsung di Jakarta.

Jack Brown sendiri sudah berada di Jakarta setelah datang dari Dubai, Ia memulai latihan fisik bersama pelatihnya Yahya Broer sebelum gabung Timnas U-19.

Baca Juga :


Pemain Lincoln City U-17 ini akan menunjukan kemampuan terbaiknya agar bisa tampil di Piala Asia U-19 di Uzbekistan bulan Oktober mendatang.

“Saya senang kembali dan dapat bertemu dengan teman-teman serta keluarga. Iya, di sini sangat panas,” kata Jack Brown dikutip dari channel YouTube TikTak Football First. halaman 2 dari 3
"Saya sangat senang dan bersiap untuk itu. Jadi saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan lihat saja nanti hasilnya,” ujar Jack Brown.

“Terima kasih banyak atas dukungannya dan komentarnya yang positif. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Baca Juga :


Sebelumnya pada bulan Januari lalu, Jack Brown sempat ikut dalam TC perdana Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Namun dirinya tersisih dan tak ikut dalam rombongan tim ke Chiang Mai, Thailand.

Jack mengatakan waktu yang singkat membuatnya kesulitan beradaptasi dengan latihan Timnas U-19 kala itu. Dimana ia baru menempuh perjalanan jauh dari Inggris.

Selain Jack Brown, Shin Tae Yong sudah lebih dulu memanggil bek keturunan Inggris lainnya dalam diri Elkan Baggott. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601289082235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?