Sadio Mane Masih Lapar Trofi Bersama Liverpool


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/08/20 - 15:00
  •    445

Sadio Mane dengan beberapa trofi yang diraih bersama Liverpool
Sadio Mane dengan beberapa trofi yang diraih bersama Liverpool (instagram/@sadiomaneofficial)

Bukan rahasia lagi bila dalam dua tahun terakhir, Liverpool cukup konsisten meraih trofi bergengsi. Setelah sebelumnya selalu mendapat sial dalam perebutan gelar juara, skuad The Reds sukses menyabet gelar juara Liga Champions pada tahun 2019 dan Liga Primer Inggris pada tahun ini.

Namun keberhasilan tersebut ternyata belum membuat salah satu penggawa The Reds, Sadio Mane puas. Penyerang asal Senegal tersebut menegaskan masih ingin memenangkan lebih banyak trofi lagi bersama skuad Jurgen Klopp.

"Saya selalu sangat ingin memenangkan segalanya. Ketika saya memenangkan Liga Champions maka saya juga ingin menjadi juara Premier League," ungkap Mane, dikutip dari Tribuna.

"Sekarang saya telah memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris. Tentu saja saya ingin memenangkan keduanya lagi!" sambungnya.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Mane juga menyebut bila raihan trofi akan sangat berarti untuk dirinya secara pribadi dan tim. Ia pun menegaskan keinginan untuk selalu menang di setiap pertandingan.

"Bagi saya semua trofi itu penting tanpa terkecuali. Kami juga tidak pilih-pilih. Kami hanya ingin terus berusaha menang dan menang lagi," ujar Mane.

Keinginan Sadio Mane untuk kembali mengangkat trofi bersama Liverpool bisa terwujud dalam waktu dekat. Sebagai juara Liga Primer Inggris, The Reds akan bertemu juara Piala FA, Arsenal untuk memperebutkan trofi Community Shield di Stadion Wembley, London pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600516802325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?