Hadapai Atletico Madrid di Liga Champions, RB Leipzig Tak Masalah Kehilangan Werner


  •    Robert
  •    13/08/20 - 14:30
  •    408

RB Leipzig (Cartilage Free Captain)
RB Leipzig (Cartilage Free Captain)

Kepergian Timo Werner bukan berarti RB Leipzig tidak akan bisa mengimbangi Atletico Madrid saat kedua tim bermain di babak perempat final Liga Champions malam nanti seperti yang diungkapkan oleh Julian Nagelsmann.

Chelsea mengeluarkan dana senilai € 50 juta untuk mengamankan tanda tangan Werner, yang memilih untuk bergabung dengan tim barunya di London barat daripada tetap bersama Leipzig selama sisa kampanye Liga Champions mereka.

Baca Juga :


Pemain internasional Jerman itu mencetak 34 gol dan memberikan 12 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi untuk tim Bundesliga pada 2019-20.

Leipzig akibatnya menuju babak perempat final melawan Atletico pada hari Kamis tanpa senjata serang paling kuat mereka, tetapi pelatih Julian Nagelsmann yakin mereka masih dapat melakukan perlawanan di Estadio Jose Alvalade.

"Kami tidak harus bermain kalah jumlah, kami akan mengganti [Werner] dengan pemain yang mampu," kata Nagelsmann pada konferensi pers sebelum pertandingan. halaman 2 dari 3
"Saya dapat mengungkapkan bahwa 11 pemain akan memulai permainan, tetapi saya tidak akan mengungkapkan siapa yang akan bermain selain dia. Kami memiliki kualitas.

"Timo akan mulai besok, tapi kami bisa menggantikannya dan kami memiliki kemampuan untuk berada di depan gawang mereka.

"Kami memiliki pemain yang tidak bermain ketika Werner ada di sini dan sekarang akan mendapatkan kesempatan mereka untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan mencetak banyak gol."

Baca Juga :


Nagelsmann kemungkinan akan memainkan Yussuf Poulsen dan Patrik Schick di lini depan. Masalahnya Poulsen sempat melewatkan akhir musim domestik karena cedera.

Klub Jerman ini juga mungkin sedikit bermasalah mengingat laga ini menjadi aksi kompetitif pertama mereka dalam lebih dari lima minggu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603193401709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?