Lebih Cepat Dari Rencana Semula, Madura United Mulai Latihan Pekan Depan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/08/20 - 15:30
  •    641

Pemain Madura United ketika menjalani latihan
Pemain Madura United ketika menjalani latihan

Madura United akan menjalani latihan perdana lebih awal dari rencana semula. Jika tidak ada kendala, skuad asuhan Rahmad Darmawan itu akan kembali berlatih mulai Kamis (20/8/20) pekan depan.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu berencana memulai latihan pada bulan September. Akan tetapi, setelah menimbang beberapa hal, tim pelatih dan manajemen sepakat untuk memajukan jadwal latihan.

”Dengan sejumlah pertimbangan dan hasil diskusi, kami putuskan untuk memajukan jadwal latihan ke tanggal 20 Agustus 2020. Kami kan awalnya rencana latihan awal September,” kata RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan.

”Kami sudah meminta para pemain mulai mempersiapkan diri untuk berkumpul pada 20 Agustus mendatang. Semuanya, termasuk pemain asing,” tambah RD seperti dilansir dari laman resmi Madura United.

Baca Juga :


Secara khusus, RD meminta para pemain asing untuk tiba di Madura lebih cepat. Keempat pemain asing Madura United yaitu Jaimerson Xavier, Bruno Matos, Jacob Pepper dan Oti Essigba saat ini masih berada di negaranya masing-masing.

”Terutama pemain asing harus datang lebih cepat, karena terkait dengan perjalanan mereka yang antar negara juga. Kami berharap beberapa hari sudah ada di sini supaya bisa istirahat,” ucapnya.

Setelah berkumpul di Madura, tim dokter akan memeriksa lebih dulu kondisi para pemain. Greg Nwokolo dkk juga diminta untuk membawa surat sehat sebelum menjalani latihan. Seluruh program latihan akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600610401498

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?