Arsene Wenger Dikabarkan Tolak Tawaran Latih Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    13/08/20 - 21:00
  •    474

arsene wenger
arsene wenger

Lama tak terdengar, Arsene Wenger kembali muncul ke media dengan kabar sensasional.

Sudah dua musim sejak Wenger meninggalkan Arsenal setelah 22 tahun menangani tim asal London Utara tersebut. Sejak saat itu, pria asal Prancis tersebut menganggur dan bekerja sebagai kepala pengembangan sepakbola di FIFA.

Baru-baru ini le10sport, media Prancis melaporkan kabar yang mengaitkan Wenger dengan Barcelona.

Menurut media tersebut, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, bukan hanya memikirkan Xavi Hernandez sebagai pengganti pelatih Quique Setien pada Juni lalu kala Barca gagal mempertahankan gelar juara Laliga. Tetapi nama Wenger disebut-sebut sebagai kandidat lainnya.

"Meskipun dia telah menyatakan bahwa dia mempertahankan keinginan untuk berlatih, pelatih Prancis itu akan menolak penawaran FC Barcelona. Didekati oleh para pemimpin tim Catalan, seperti yang diungkapkan le10sport.com kepada Anda secara eksklusif pada hari Rabu, Wenger dengan ramah mengatakan tidak kepada Barça, yang bukan satu-satunya klub yang menyurveinya baru-baru ini. Arsene Wenger memiliki misi di FIFA dan dia berniat untuk melaksanakannya," tulis Le10Sport dalam laporannya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Bukan hanya Barcelona, setelah hengkang dari Arsenal, Wenger dikabarkan menolak tawaran beberapa klub besar seperti Manchester United, Paris-Saint Germain dan bahkan jabatan pelatih kepala timnas Prancis.

Wenger sendiri pernah mengungkapkan dalam acara beIN Sport bahwa dirinya rindu melatih dan berada di bawah tekanan untuk mempersiapkan tim menuju kemenangan.

"Melatih adalah seluruh hidup saya sampai sekarang," katanya pada beIN SPORTS.

"Setiap orang yang pernah melatih akan mengatakan hal yang sama kepada Anda. Anda kehilangan intensitasnya tetapi beberapa hal sangat Anda lewatkan, beberapa hal tidak Anda lewatkan. Saya menikmati hal-hal yang tidak terlalu saya lewatkan.

Baca Juga :


"Tapi di sisi lain, pertandingan sepak bola, memenangkan pertandingan sepak bola, mempersiapkan tim untuk pertandingan tersebut, dan mendapatkan kepuasan serta berbagi emosi. Itu adalah sesuatu yang Anda lewatkan.

"Jadi, tentu saja, ya. Saya bertanggung jawab sejak usia 33 tahun dan saya melatih hingga 69 tahun tanpa gangguan. Dan di level teratas.

"Ini 36 tahun tanpa henti. Bahkan jika aku melewatkannya, keluar dari tekanan itu selama setahun tidak terlalu buruk bagiku. Orang yang mengenalku dengan baik mengatakan aku lebih santai saat ini - dan itu benar."

halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601352602079

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?