Cedera Tak Kunjung Pulih, Penggawa Timnas Futsal Ini Segera Naik Meja Operasi


  •    Rissalah Maulana
  •    13/08/20 - 18:20
  •    3.633

syaifullah
Bolalob

Cedera yang memasuki bulan ketujuh membuat pemain SKN FC Kebumen asal Kalimantan Selatan, Syaifullah, bakal menjalani operasi.

Cedera yang dialami pemain yang masuk dalam pemusatan latihan timnas futsal Indonesia awal 2020 ini didapat kala dirinya tampil bersama SKN di Pro Futsal League 2020 melawan IPC Pelindo II Jakarta.

Cedera di bagian Medial Collateral Ligament (MCL) ini tak ditangani dengan cepat dan membuatnya makin parah. Ipul bahkan dicoret SKN di putaran kedua PFL 2020. Selain itu di pemusatan latihan timnas futsal pemain berusia 20 tahun ini juga tak berlatih dengan maksimal.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saat ini masih fokus mau operasi akibat cedera lutut saat liga pro kemaren," Kata Syaifullah Kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pemain yang pernah membawa Indonesia menempati peringkat keempat AFC U-20 Futsal Championship 2019 di Iran tersebut juga bakal naik ke meja operasi karena cederanya belum juga pulih.

"Tidak bisa passing bola karena sakit," ucap pemain asal Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan tersebut.

Rencananya, Ipul akan menjalani operasi dan pemulihan di Bandung, Jawa Barat. Sambil menunggu jadwal terbang ke Bandung, Ipul menjalani latihan ringan penguatan otot sambil didampingi staf pelatih timnas futsal. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1600755601715

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?