Pelatih Persija Yakin 2 Pemainnya Masih Punya Kesempatan Berlaga di Piala Dunia U-20 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/08/20 - 12:10
  •    1.589

Pelatih Persija Jakarta U-20, Washiyatul Akmal (ketiga dari kanan)
Persija.id

Pelatih Persija Jakarta U-20, Washiyatul Akmal menguatkan mental dua pemainnya yang tidak terpilih untuk melanjutkan pemusatan latihan atau TC bersama Timnas U-19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19 pada 14-31 Oktober mendatang. Kedua pemain tersebut adalah Sutan Zico dan Figo Sapta.

Akmal mengatakan Zico dan Figo masih punya kesempatan masuk skuat Timnas U-20 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 tahun depan.

Salah seorang gelandang Persija ketika menjadi juara Liga Indonesia 2001 itu berharap kedua pemainnya dapat menjadikan kegagalan ini sebagai motivasi dan evaluasi terhadap penampilan mereka ke depannya.

"Saya kira kedua pemain ini masih punya kesempatan untuk balik lagi ke timnas terutama tampil ke Piala Dunia. Peluang mereka masih sama dengan yang lain. Yang penting saat ini mereka harus mengevaluasi diri kenapa saya bisa gagal," ujar Akmal.

Baca Juga :


Akmal optimistis peluang Zico dan Figo kembali ke timnas cukup besar mengingat keduanya punya kemampuan yang cukup baik.

Ia meminta mereka tidak patah arang dengan kegagalan yang menimpanya saat ini.

"Mereka punya kelebihan skill luar biasa, pengalaman juga. Sekarang cambuk bagi mereka karena kita sekarang ini belum ada apa-apanya. Mereka harus lebih giat berlatih dan fokus ke depannya," tutur Akmal. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601280002106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?