Bek Kiri Senior Bali United Enjoy Jalani Program Latihan Fisik


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/08/20 - 08:30
  •    540

Michael Orah saat menjalani latihan bersama Bali United
Michael Orah saat menjalani latihan bersama Bali United (Baliutd.com)

Bek kiri sarat pengalaman yang saat ini bermain untuk Bali United, Michael Jansen Orah mengaku sangat menikmati saat-saat kembali berkumpul dengan rekan-rekan satu timnya.

Orah yang pernah bermain untuk klub-klub di Indonesia ini mengaku sangat enjoy kendati saat ini tim pelatih Bali United lebih banyak memfokuskan pada materi latihan fisik.

"Saya rasa suasana tim saat ini sangat enjoy dan kami semua bersemangat kerja keras dalam latihan. Itu sangat penting buat tim dan juga pemain secara individu untuk mencapai kesuksesan," kata Orah.

Baca Juga :


Disinggung mengenai kondisi fisiknya saat ini, pemain asal Manado ini mengakui masih belum seratus persen. Ia pun mengakalinya dengan melakukan latihan tambahan secara individu.

"Kalau kondisi fisik sampai saat ini masih harus menyesuaikan dengan teman-teman yang lain. Jadi dari saya pribadi harus latihan tambahan dan lebih kerja keras lagi saat latihan bersama tim," ujarnya.

Michael Orah sendiri merupakan pemain yang sukses meraih dua gelar Liga 1 dalam dua tahun terakhir. Sebelum meraih gelar juara bersama Bali United pada tahun 2019, Orah sebelumnya juga meraih gelar serupa bersama Persija di tahun 2018. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618283402157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?