Atletico Madrid Tersingkir, Diego Simeone Akui Kejeniusan Julian Nagelsmann


  •    Rissalah Maulana
  •    14/08/20 - 07:10
  •    3.578

diego simeone
atletico

Kala Atletico Madrid bersama sang pelatih Diego Simeone sukses meraih gelar LaLiga Spanyol di 2014, pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, baru saja merintis karir sebagai pelatih di Hoffenheim.

Enam tahun kemudian, keduanya bertemu untuk pertama kalinya di perempat final Liga Champions. Sayangnya rekor bagus Simeone yaitu "tak pernah kalah menghadapi tim di Liga Champions yang tak ada Cristiano Ronaldo di dalam tim" harus tercoreng oleh nama pelatih yang bahkan lebih muda dari Ronaldo.

Simeone sendiri mengakui kejeniusan taktik Nagelsmann yang membuat timnya kewalahan di perempat final, Jumat (14/8).

"Kami memberikan semua yang kami miliki. Sulit bagi kami untuk memenangkan duel dan mereka lebih cepat. Ini tahun yang panjang dan ada tekanan, kembali ke Liga Champions," kata Simeone dilansir laman UEFA.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Kami belum bisa bermain seperti yang kami inginkan. Saya menyukai antusiasme dan kesegaran yang luar biasa dari [Leipzig]. Tidak ada alasan. Kami memberikan yang terbaik dan berhasil mencapai perempat final. Kami akan keluar secara adil dan kami harus memberi selamat kepada lawan kami," lanjutnya.

Leipzig sendiri tampil cukup memukau baik di lini pertahanan maupun penyerangan. Di babak pertama mereka sukses meredam serangan-serangan yang diciptakan skuat asuhan Diego Simeone dari Diego Costa dan Marcos Llorente.

Babak kedua baru berjalan lebih seru. Leipzig Unggul lebih dulu lewat Dani Olmo di menit 50, Atletico menyamakan kedudukan lewat gol Joao Felix di menit 71. Namun sundulan Tyler Adams di menit 87 menentukan kemenangan Leipzig di laga itu.

"Kami tahu apa yang diharapkan tetapi rencana permainan kami tidak berhasil. Mereka lebih unggul dalam banyak hal: mereka membuat Anda meragukan diri sendiri ketika Anda mencoba untuk keluar dari tekanan, mereka memaksa Anda mundur dan ketika Anda mendapatkan penguasaan bola, Anda menjadi jauh dari gawang," beber gelandang Atletico, Saul Niguez.

Dengan hasil ini Atletico harus mengakhiri musim 2019/2020 tanpa satupun trofi. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1602635402183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?