Alami Krisis, Valencia Cuci Gudang Jual Pemainnya


  •    Robert
  •    14/08/20Β -Β 13:10
  •    672

Valencia (Twitter)
Valencia (Twitter)

Pandemi virus corona membuat banyak klub sepak bola di dunia mengalami krisis keuangan, salah satunya adalah Valencia.

Walau dimiliki oleh miliarder asal Singapura, Peter Lim, situasi keuangan Valencia tak membaik, apalagi penampilan mereka di lapangan sngat buruk dan melewatkan Liga Champions musim depan.

Untuk mengatasi masalah keuangan, Valencia pun akan menjual para pemainnya tanpa terkecuali. Setidaknya tiga nama sudah meninggalkan Mestalla.

Baca Juga :


Ferran Torres hengkang ke Manchester City dengan nilai transfer mencapai 23 juta pounds, sementara dua gelandang Dani Parejo dan Francis Coquelin keduanya ke Villarreal berharga 11.5 juta pounds.

Satu-satunya pemain yang tampaknya memiliki masa depan aman adalah Jose Gaya, namun sang bek dikabarkan menjadi incaran Barcelona.

Valencia juga mengalami salah satu musim terburuk mereka, finis kesembilan dan berjarak 17 poin dari empat besar.

Ini adalah pertama kalinya klub kehilangan tiket ke Liga Champions dalam tiga tahun dan ketegangan terus tinggi antara para penggemar dan pemilik Peter Lim.

Serangkaian dua kemenangan dalam 15 pertandingan awal tahun ini ditambah kemarahan karena kurangnya investasi membuat Albert Celades dipecat sebagai manajer pada akhir Juni. Pada akhirnya mereka menunjuk Javi Garcia sebagai pelatih baru musim depan.

halaman 2 dari 3
Presiden klub Anil Murthy bersikeras bahwa mereka akan mampu membalikkan keadaan saat ini.

"Kami mempersiapkan diri untuk musim yang sulit dan Valencia bukan satu-satunya klub yang terpengaruh, katanya kepada Straits Times.

"Kami merekrut orang baru dan sedang membangun tim baru. Ini sangat normal dalam sepakbola.

Baca Juga :


"Kami sedang mempersiapkan diri untuk masa depan dengan tim medis yang kuat dan profesional sehingga kami dapat memperbaiki situasi cedera dan membuat para pemain kami berjuang bugar di lapangan sepanjang musim.

“Kami akan mengalami musim yang rumit karena Covid-19, jadi kami harus bertanggung jawab dan mengontrol biaya dengan ketat. Apa gunanya klub bangkrut?

"Jika ada yang salah dalam aspek keuangan karena Covid-19, semua klub akan bermasalah. Kami harus memimpin melalui manajemen yang bertanggung jawab selama krisis Covid-19." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606529401645

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?