Kiper Langganan Timnas Ungkap Kisah di Lembaran Baru Hidupnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/08/20 - 14:00
  •    750

Awan Setho, kiper Bhayangkara FC.
Awan Setho, kiper Bhayangkara FC. (bhayangkara-footballclub.com)

Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, baru saja menapaki lembaran baru kehidupannya. Ia kini sudah sah berstatus suami setelah melangsungkan pernikahan pada akhir pekan lalu.

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, kehiduoannya saat ini lebih berwarna dengan kehadiran seorang istri, Amalia Rahma Febriani.

“Kesehariannya seperti orang pacaran terus, sekarang ini setelah menikah. Tapi sekarang saya latihan dirumah sudah ada yang nyiapin dan nungguin,” tuturnya di laman resmi Bhayangkara.

Baca Juga :


Meski sedang menikmati kehidupan barunya, Awan Setho tak melupakan tugasnya sebagai pesepak bola. Ia memastikan tetap rutin berlatih mandiri.

“Yang jelas saya tetap latihan mandiri untuk kebugaran fisik dan tetap stabil saat liga mulai. Selain itu, berkumpul dengan keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, sejak sukses membawa Bhayangkara FC  juara Liga 1 2017, Awan kerap mendapatkan panggilan timnas. Namun, kala pelatih Shin memegang kendali, dirinya belum mendapatkan panggilan dalam dua kali TC, sesi Februari dan saat ini yang tengah berlangsung.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608804002293

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?