Trent Alexander-Arnold Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Liga Premier


  •    Rissalah Maulana
  •    14/08/20 - 18:10
  •    405

trent alexander arnold
premiere league

Gelar juara Liverpool di Liga Premier Inggris disempurnakan dengan torehan trofi individu yang didapat anggota timnya.

Trent Alexander-Arnold, pemain asli Merseyside berusia 21 tahun sukses menyabet gelar sebagai pemain muda terbaik untuk musi 2019/20.

Dia terpilih lewat pemilihan suara dari gabungan panel ahli dan publik dalam voting online yang digelar beberapa minggu ini.

Alexander-Arnold berada di urutan kedua setelah Kevin De Bruyne dalam perebutan penghargaan Playmaker dengan 13 assist, sementara dia mencetak empat gol dalam perjalanan menuju gelar liga pertama Liverpool dalam 30 tahun.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sebagai bek, dia juga sukses membantu tim membukukan 12 clean sheet saat tampil di semua 38 pertandingan dan membantu The Reds menghasilkan rekor pertahanan terbaik musim lalu.

Sebelumnya, pelatih Jurgen Klopp mendapatkan penghargaan pelatih terbaik Liga Inggris yang dipilih oleh manajer-manajer peserta liga musim 2019/2020.

Trent sendiri disebut-sebut sebagai kunci ketangguhan Liverpool yang mempunyai berbagai pilihan serangan.

"Saya pikir anak itu bisa bermain di mana saja di lini tengah. Dia memulai sebagai pemain lini tengah dan kemudian melihat celah di bek kanan," kata Jamie Carragher, legenda Liverpool.

"Anda akan enggan untuk memindahkan posisinya karena sebagian besar permainan menyerang Liverpool berasal dari dia dan Andrew Robertson. Mereka memiliki tingkat energi yang tinggi, dan ketika mereka mencapai sepertiga terakhir, mereka dapat melakukannya," lanjutnya. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601356202051

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?