Barcelona Konfirmasi Samuel Umtiti Positif Virus Covid-19


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/08/20 - 09:00
  •    1.083

Samuel Umtiti
Samuel Umtiti (instagram/@samumtiti)

Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, mengumumkan bahwa salah satu bek mereka Samuel Umtiti positif terkena virus Corona atau Covid-19. Kepastian itu diumumkan pihak klub pada Jumat (14/8) waktu Indonesia.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa kasus virus corona kembali menyerang atlet-atlet di Liga Spanyol. Samuel Umtiti menjadi korban terbaru, sebagaimana dikabarkan Barcelona.

Meski dalam tes tersebut dipastikan terkena Covid-19, pihak Barcelona menyebut Samuel Umtiti tidak menunjukkan gejala sebagai pasien yang terserang virus corona.

Baca Juga :


"Sang pemain (Umtiti) tidak menunjukkan gejala (virus corona). Saat ini dia dalam kondisi sehat dan mengisolasi diri di rumah," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Kabar ini sendiri tidak mengganggu persiapan Barcelona menghadapi Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions yang berlangsung pada Sabtu (15/08/20) dini hari WIB.

Hal tersebut lantaran bek asal Perancis ini memang tidak dibawa ke Portugal, kota penyelenggara fase gugur Liga Champions musim ini, karena tengah cedera.

Samuel Umtiti yang merupakan bagian dari Timnas Perancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 ini sudah tidak turun membela Barcelona sejak akhir Juni lalu karena cedera lutut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611487811910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?