Kenangan Ardiansyah Runtuboy Menyanyikan Indonesia Raya Saat Perkuat Timnas


  •    Rissalah Maulana
  •    16/08/20 - 23:35
  •    851

ardiansyah runtuboy
Bolalob

Memperkuat timnas Indonesia menjadi impian bagi semua atlet, tak terkecuali Ardiansyah Runtuboy.

Penggawa Bintang Timur Surabaya ini merupakan salah satu pemain termuda yang masuk ke dalam skuat timnas futsal Indonesia. Di usia 18 tahun, Runtuboy telah memperkuat timnas futsal Indonesia.

Salah satu momen yang selalu dilakukan Runtuboy saat memperkuat timnas futsal tentu saja kala menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pemain asli Jayapura, Papua ini mengenang memori kala menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saya pasti bangga karena bisa membela timnas futsal Indonesia, apalagi menyanyikan lagu Indonesia raya," ungkapnya kepada Bolalob.

Selain itu, Indonesia Raya menghadirkan kenangan Runtuboy melangkah hingga menuju pentas futsal Internasional dan pengorbanan kedua orangtuanya.

"Ada rasa bangga dan juga kesedihan sekaligus terharu. Itu karena saya teringat bagaimana perjuangan orangtua saya. Selain itu juga ingat keluarga," ungkapnya.

Di hari jadi Indonesia yang ke-75 pada 2020 ini, Ardi berharap Indonesia makin maju dan bisa menghadapi banyak ujian, salah satunya adalah pandemi virus Corona. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020






Video Trending



Berita Terkait


1613370001335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?