Stadion Tertua di LaLiga Kembali Buka Aktivitas Tur di Tengah Wabah Corona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/08/20 - 18:00
  •    358

Cruz Roja saat tur stadion.
Cruz Roja saat tur stadion. (LaLiga)

Di tengah pandemi virus Corona, lini bisnis Valencia CF kembali dibuka, yaitu tur markas mereka, Stadion Mestalla. Tur dengan tajuk Mestalla Forever Tour itu bakal dibuka lagi mulai 22 Juli 2020.

“Klub mengundang perwakilan Palang Merah Spanyol atu Cruz Roja di Valencia untuk menghadiri tur pertama setelah pembukaan kembali, membawa mereka berkeliling stadion tertua di LaLiga (dibangun 1923) dan menunjukkan kepada mereka beberapa area paling bersejarah di lapangan,” tulis rilis LaLiga.

Terbaru, tur tersebut pun bakal melewati “Tembok Peringatan” yang dibangun klub di terowongan pinggir lapangan untuk mengingat mereka yang telah berjuang melawan COVID-19 – baik itu petugas kesehatan, penderita, atau Cruz Roja sendiri. 

Baca Juga :


“Sepanjang sejarahnya, Mestalla telah menjadi simbol kota dan sering digunakan untuk membantu masyarakat dalam masa-masa sulit, mulai dari banjir bandang tahun 1957, hingga pandemi saat ini,” tulis rilis lagi.

“Tahun ini, stadion ini diubah menjadi pusat distribusi makanan yang membantu ratusan keluarga bersama dengan organisasi nirlaba Banco de Alimentos dan program ‘Chefs for Spain’, dimana José Andrés, seorang chef internasional, berpartisipasi,” tulisnya.

Sementara itu, dalam sisi klub, Valencia merasakan langsung dampak dari wabah Corona pada Maret lalu, yaitu sekitar 35% anggota tim positif terpapar virus Corona.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606615202642

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?