Garuda Select: Bagus Kahfi Jalani Operasi Kedua di Inggris


  •    Robert
  •    18/08/20 - 17:30
  •    14.265

Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri - Timnas Indonesia U19 (Bolalob)
Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri - Timnas Indonesia U19 (Bolalob)

Pemain muda Indonesia yang tergabung dalam program Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri terus menjalani proses pemulihan cedera pada engkelnya.

Ia kembali menjalani operasi kedua di Inggris, dimana hal itu dilakukan untuk mengeluarkan cairan yang ada pada engkel kakinya. Sebelumnya ia sudah menjalani operasi kedua pada bulan Mei lalu dan ia sudah bisa berjalan dengan normal.

Baca Juga :


Pada bulan Maret lalu striker Timnas Indonesia U-19 itu mengalami cedera patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen, ia diprediksi akan absen untuk waktu yang lama sekitar enam sampai tujuh bulan.

"Besok Senin (17/8) kebetulan saya mau ketemu sama dokter, soalnya belum saya tanya semua," ungkap Bagus Kahfi dalam sebuah sesi live di Youtube.

"Semoga sehabis itu bisa gerak-gerakin bagian engkel saya," ujar pemain Barito Putera itu. halaman 2 dari 3
Pemain asal Magelang ini memang sempat menyatakan niatnya ingin segera sembuh dari cedera demi tampil di Piala Dunia U-20 2021.

"Pastinya ajang ini akan menjadi ajang yang sangat bagus untuk pemain di bawah U-20," ujar Bagus Kahfi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :


"Ini jadi kesempatan untuk menunjukkan siapa mereka (pemain) sebenarnya. Mereka ingin bersaing untuk memperebutkan (tempat) di timnas Indonesia nantim" ujarnya.

Bagus Kahfi sendiri masuk ke dalam program Garuda Select jilid kedua tahun 2019 dan menjalani pelatihan di Inggris dan juga Italia. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600638099116

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?