Valencia Kenang Korban COVID-19 di Tembok Stadion Mestalla


  •    Robert
  •    18/08/20 - 14:10
  •    286

Tour di markas Valencia di Stadion Mestalla (LaLiga)
Tour di markas Valencia di Stadion Mestalla (LaLiga)

Setelah ditutup beberapa bulan karena pandemi virus Corona, ‘Mestalla Forever Tour’ akhirnya kembali dibuka untuk umum pada 22 Juli 2020. Sehari sebelum pembukaan, Valencia memberikan penghormatan bagi para sukarelawan dari Cruz Roja, Palang Merah cabang Spanyol yang telah berjuang di garis depan melawan krisis kesehatan global dan telah membantu lebih dari 2,3 juta orang yang rentan melalui proyek 'Plan Responde'.

Klub mengundang perwakilan kolektif di Valencia untuk menghadiri tur pertama setelah pembukaan kembali, membawa mereka berkeliling stadion tertua di LaLiga dan menunjukkan kepada mereka beberapa area paling bersejarah di lapangan, serta 'Tembok Peringatan' yang dibangun klub di terowongan pinggir lapangan untuk mengingat mereka yang telah berjuang melawan COVID-19 – baik itu petugas kesehatan, penderita, atau Cruz Roja sendiri. Lukisan dinding itu akan menjadi hiasan permanen di Mestalla – stadion di divisi taratas pertama yang melakukannya.

Baca Juga :


Sepanjang sejarahnya, Mestalla telah menjadi simbol kota dan sering digunakan untuk membantu masyarakat dalam masa-masa sulit, mulai dari banjir bandang tahun 1957, hingga pandemi saat ini. Tahun ini, stadion ini diubah menjadi pusat distribusi makanan yang membantu ratusan keluarga bersama dengan organisasi nirlaba Banco de Alimentos dan program ‘Chefs for Spain’, dimana José Andrés, seorang chef internasional, berpartisipasi.

Valencia CF merasakan langsung dampak dari pandemi ini di bulan Maret lalu. Walaupun sudah menjalankan tindakan-tindakan pencegahan yang ketat pada pertandingan Liga Champions melawan Atalanta pada 19 Februari lalu di Milan – salah satu area dengan resiko tinggi – sekitar 35% anggota tim positif terpapar virus korona.

Pemegang saham mayoritas, Peter Lim, telah berkontribusi melawan pandemi COVID-19 di negara asalnya Singapura, Inggris, dan di Valencia, dan Valencia CF menunjukkan solidaritas dengan berbagai aksi. halaman 2 dari 3
Dalam beberapa bulan terakhir, Valencia CF menjalankan program #AmuntWorld, yang meliputi:
  • Stadion Mestalla digunakan sebagai pusat distribusi makanan bagi ratusan keluarga di kota Valencia, sebagai bagian dari kampanye ‘Chefs for Spain’ oleh World Central Kitchen.
  • Peter Lim mendonasikan 50.000 masker dan 300 termometer ke berbagai institusi di kota Valencia selama bulan Maret.
  • Mendonasikan pakaian dan peralatan olahraga ke Fundación Deportiva Municipal dan beberapa rumah sakit setempat (pakaian dan peralatan olahraga disediakan oleh PUMA, sponsor utama Valencia CF).
  • Klub dan para pemain berdonasi ke Casa Caridad.
  • Sebagai tambahan, melalui Yayasan VCF, 50 apartemen di pusat kota disewakan ke pemerintah Generalitat Valenciana untuk digunakan sebagai tempat tinggal petugas kesehatan yang berjuang melawan pandemi COVID-19.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605625681103

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?