Julian Nagelsmann Akui PSG Pantas ke Final Liga Champions


  •    Robert
  •    19/08/20 - 06:15
  •    640

Julian Nagelsmann - RB Leipzig (Twitter)
Julian Nagelsmann - RB Leipzig (Twitter)

Paris St-Germain lolos ke final Liga Champions pertama mereka berkat kemenangan meyakinkan 3-0 atas RB Leipzig dalam semifinal yang menghibur di Lisbon.

PSG menang berkat gol dari Marquinhos, Angel di Maria dan Juan Bernat.

Baca Juga :


Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui PSG pantas melaju ke final Liga Champions dan menyoroti kesalahan kunci yang dilakukan oleh anak asuhnya pada laga ini.

"Saya pikir pada akhirnya, tiket ke final untuk PSG memang pantas didapat," kata Nagelsmann kepada BT Sport.

"Untuk 10 atau 12 menit pertama, kami melakukannya dengan baik. Kami berada dalam permainan - momen pembukaan yang bagus, serangan balik yang bagus, di sepertiga akhir kami sedikit terlalu sibuk.

"Kemudian kami mendapatkan tendangan bebas dan gol. Setelah itu kami membutuhkan waktu lima menit untuk bisa kembali bermain. Tidak apa-apa dan kemudian kami langsung mendapatkan gol kedua. halaman 2 dari 3
"Kemudian sulit untuk kembali ke permainan karena PSG memiliki kualitas yang sangat baik. Pada akhirnya, mereka adalah tim yang lebih baik.

"Anda harus menerimanya, itu sulit. Tapi sepak bola memang seperti itu."

Baca Juga :


RB Leipzig adalah bayi di sepak bola Eropa, yang baru muncul dengan merk baru pada tahun 2009 ketika perusahaan minuman Red Bull membeli klub lapis kelima SSV Markranstadt dan mengganti logo dan nama mereka.

Selama 11 tahun terakhir RB Leipzig telah melakukan peningkatan yang menakjubkan untuk klub, berkat empat promosi, kehadiran reguler di puncak Bundesliga dan sekarang menjadi salah satu dari empat tim terbaik di Eropa. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603336201961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?