TC Timnas Indonesia Selesai, Febri Hariyadi Langsung Gabung Latihan Persib


  •    Robert
  •    19/08/20 - 11:30
  •    559

Febri Hariyadi - Persib Bandung (Persib Bandung)
Febri Hariyadi - Persib Bandung (Persib Bandung)

Setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia hampir dua pekan lamanya, Febri Hariyadi langsung bergabung dengan para pemain Persib Bandung saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 18 Agustus.

Febri mengatakan, kondisi fisiknya dalam keadaan prima usai menjalani TC timnas di Jakarta. Ia juga disiplin dalam kehidupan sehari-hari demi menghindari covid-19.

"Kemarin latihan di timnas selama dua minggu, karena sebelumnya saya isolasi semua, jadi bagus kebugaran buat saya," kata Febri usai latihan di Stadion GBLA.

Baca Juga :


Sudah lima bulan lamanya Persib tak berlatih karena pandemi virus corona, Febri pun butuh waktu adaptasi. Walau dirinya mengaku gembira bisa kembali berlatih menggunakan kostum biru-biru bersama penggawa Persib lainnya.

"Adaptasi juga karena kita mungkin jadi hanya adaptasi saja," sambungnya.

"Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan. Mungkin ini awal latihan saya di klub setelah covid, jadi sangat senang," ujar pemain yang akrab disapa Bow tersebut.

"Karena semua pemain menginginkan top performance, mudah mudahan sesuai dengan keinginan kita. Mudah-mudahankita bisa mendapatkan hasil terbaik dengan berjalannya liga. Saya optimistis," tambahnya menutup.

Persib sendiri sudah memainkan tiga pertandingan sebelum Liga 1 Indonesia 2020 ditunda karena pandemi covid-19 pada pertengahan Maret lalu. Saat itu, Persib selalu menang atas lawannya dan berhak memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610543402027

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?