Seandainya Messi Tinggalkan Barcelona, Higuain Beri Bayangan Tentang Liga Inggris


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/08/20 - 19:30
  •    3.928

Gonzalo Higuain (kanan) bersama Lionel Messi (Fussboll)
Gonzalo Higuain (kanan) bersama Lionel Messi (Fussboll)

Pasca kekalahan telak 2-8 yang dialami Barcelona atas Bayern Munchen di perempat-final Liga Champions Eropa, kabar mengenai Lionel Messi yang ingin hengkang dari Camp Nou terus berkembang.

Kabar tersebut ternyata sudah sampai di telinga rekan Messi di Timnas Argentina, Gonzalo Higuain. Penyerang Juventus tersebut pun memberikan komentarnya terkait masa depan Messi.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Leo Messi saat ini. Saya berharap keputusan yang diambil akan membuat dia bahagia. Hal ini yang terpenting dalam mengambil keputusan." ujar Higuain dilansir dari MARCA.

"Leo harus menentukan pilihan yang membuat dirinya bahagia, bukan membuat yang orang lain bahagia," imbuh mantan penyerang Real Madrid dan Napoli ini.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Higuain pun sedikit berbagi pengalaman sekaligus memberi bayangan kepada Messi apabila dirinya memutuskan melanjutkan karier di Liga Primer Inggris. Ia mengaku kompetisi Ratu Elizabeth tersebut sangat berbeda dengan Liga Spanyol dan Liga Inggris.

Higuain sendiri memang sempat bermain di Inggris selama enam bulan bersama Chelsea pada musim lalu. Saat itu Higuain berstatus pemain pinjaman dari Juventus.

"Saya sangat menderita di Liga Inggris. Saya tidak berhasil beradaptasi dalam enam bulan. Yang saya tahu, bek di Liga Inggris akan menendang Anda dan wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran." kenang Higuain.

"Saya pribadi tidak tahu apakah hal tersebut akan berdampak terhadap Leo. Tapi bagi saya, pemain yang berada di level berbeda seperti Leo tidak akan menderita seperti saya. Namun menurut saya, Liga Inggris sangat rumit," tutup Higuain. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603523401331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?