Liga Bakal Dilanjutkan, Pelatih Black Steel Siap Kembali ke Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/08/20 - 13:50
  •    944

coach rakhpol saitnengam
foto: bolalob

Pelatih Black Steel Manokwari, Rakhpol Saitnengam siap kembali ke Indonesia untuk memimpin timnya dalam lanjutan Pro Futsal League 2020.

Sebelumnya, coach Mee, panggilan akrabnya, terjebak 3,5 bulan di Indonesia setelah PFL 2020 ditunda akibat pandemi virus Corona. Pelatih asal Thailand tersebut baru bisa kembali ke tanah air pada akhir Juni.

Eks pelatih Black Steel Manokwari tersebut sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia memimpin skuatnya. Ini karena Federasi Futsal Indonesia dalam rapat keduanya bersama klub PFL 2020 pada 19 Agustus lalu menyebut liga akan berjalan pada Oktober, paling lambat November.

"Saya dengan tentang meeting liga futsal Indonesia dan akan digelar sekitar bulan November. Tapi harus menunggu dan melihat situasi dari liga sepakbola yang akan memulai pada 1 Oktober di Indonesia," kata Coach Mee dilansir futsal Thailand.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Sekarang saya sudah bersiap untuk kembali ke Indonesia. Sebelumnya saya sudah berkordinasi dengan tim secara online," ungkapnya. Dalam kordinasi ini, Coach Mee tetap menegaskan kepada para pemain agar jangan pergi ke mana-mana jika memang tidak ada hal penting mengingat ancaman virus Corona.

"Jaga diri dan jangan pergi kemana-mana jika tidak ada keharusan. Nantinya setelah kembali ke Indonesia hal pertama ialah kondisi fisik setelah beberapa minggu latihan," ujarnya.

Black Steel sendiri lolos ke final four sebagai juara grup A. Selain Black Steel, terdapat SKN FC Kebumen dan Vamos Mataram yang melaju ke final four. Satu slot lagi menunggu penentuan antara Bintang Timur Surabaya dan Cosmo FC Jakarta.

FFI berencana menggelar lanjutan PFL 2020 setelah melihat situasi dan kondisi di kompetisi olahraga lain seperti sepakbola dan basket aman. Kedua kompetisi tersebut berencana digelar pada Oktober mendatang. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1605574201478

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?