Keluarga Glazers Tidak Mau Tebus Jadon Sancho dari Dortmund


  •    Robert
  •    21/08/20 - 19:00
  •    735

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Metro)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Metro)

Pemilik klub Manchester United keluarga Glazer yang diwakili oleh Joel, telah memblokir kepindahan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Laporan dari The Athletic mengatakan bahwa pemilik asal Amerika Serikat itu sangat enggan memecahkan rekor transfer klub untuk Sancho dan telah memerintahkan klubnya untuk menghentikan negosiasi dengan Dortmund.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward dan kepala negosiator Matt Judge telah melakukan pembicaraan dengan perantara yang direkrut oleh Borussia Dortmund tentang transfer sang pemain selama berminggu-minggu.

Kedua belah pihak masih terpisah jauh dalam penilaian mereka terhadap Sancho dan diperkirakan transfer tidak akan selesai musim panas ini.

Baca Juga :


Laporan terbaru telah diperjelas bahwa Joel Glazer telah berdiri teguh dan menyerukan transfer karena keseluruhan biaya transfer yang akan melambung tinggi.

Selain memecahkan rekor biaya transfer 120 juta euro, Sancho juga akan mendapatkan gaji besar di Old Trafford sementara pemain sayap Inggris itu juga diharapkan menuntut beberapa bonus terkait penampilannya di lapangan.

Ini bisa menghasilkan nilai total yang melampaui kisaran 400 juta euro, jumlah yang tidak mampu dimiliki United saat ini.

Minggu lalu klub mengumumkan bahwa mereka telah terpukul oleh pandemi virus corona dan baru-baru ini meminjam fasilitas kredit sebesar 150 juta euro dari Bank of America. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603548169682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?