Ngebet Dapatkan Lacazette, Juventus Tawarkan Satu Pemain ke Arsenal


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/08/20 - 16:00
  •    1.086

Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette (instagram/@Lacazettealex)

Rumor tentang ketertarikan juara Liga Italia Serie A, Juventus terhadap penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette memasuki babak baru. Manajemen Si Nyonya Tua kali ini dikabarkan memasukkan nama penyerang sayap Federico Bernardeschi sebagai bagian dari biaya transfer Lacazette.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan berada akan bertolak ke London pekan ini untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Arsenal. Kabarnya, pertemuan itu akan membahas rencana pertukaran Federico Bernardeschi dengan Alexandre Lacazette.

Dilansir dari Tribal Football, Juventus sangat berharap Arsenal bersedia menerima tawaran di bawah harga pasar Lacazette dengan menyertakan nama Federico Bernardeschi, yang bisa dibilang salah satu pemain berbakat Si Nyonya Tua.

Baca Juga :


Sejak Juventus resmi menunjuk Andrea Pirlo sebagai allenatore anyar, nama Lacazette terus muncul sebagai calon penyerang anyar Juventus. Penyerang asal Perancis ini dinilai akan mampu menjadi suksesor Gonzalo Higuain yang sudah semakin dimakan usia.

Selain itu ada faktor Juventus yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Hal yang tidak akan bisa dirasakan Lacazette di Arsenal lantaran tim Meriam London hanya finis di peringkat delapan klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Alexandre Lacazette sendiri tampil dalam 39 pertandingan bersama Arsenal di semua ajang selama musim 2019/20 ini. Total mantan penyerang Lyon ini mengemas 12 gol dan tujuh assist. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602959803104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?