Dendam Terbalas! Dejan Lovren Akui Sengaja Sikut Ramos Akibat Cederai Mo Salah


  •    Dwi Anggoro
  •    22/08/20 - 12:00
  •    12.791

Dejan Lovren sikut Ramos
Liverpool Core

Bek asal Kroasia, Dejan Lovren mengungkapkan bahwa dia "sengaja" menyikut bintang Real Madrid, Sergio Ramos dalam pertandingan UEFA Nation's League melawan Spanyol.

Mantan bintang Liverpool, Lovren mengaku dirinya sengaja menyikut Ramos sebagai upaya balas dendam atas Ramos terhadap Mohamed Salah di final Liga Champions 2018. 

Pelanggaran yang membuat Salah langsung ditarik keluar dan tidak bisa bermain lagi, dan Madrid menjadi juara. Kapten Madrid tampak menyeret pemain Mesir itu ke tanah yang menyebabkan sang striker mengalami cedera bahu serius.

Pada tahun yang sama, Lovren bertemu lagi dengan Ramos saat Kroasia mengalahkan Spanyol 3-2 dalam pertandingan UEFA Nation's League. Bek berusia 31 tahun itu menyikut Ramos dipertandingan.

Baca Juga :


Imbasnya ia mendapat larangan satu pertandingan. Pemain yang kini pindah ke Zenit Saint Petersburg ini mengonfirmasi bahwa tindakannya memang disengaja" Saya sengaja memukul Ramos setelah melukai Salah? Ya, ini mungkin," ungkapnya seperti dikutip dari goal.com. halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
“Luka Modric mencoba mengurangi ketegangan antara saya dan Ramos, dan kami menghadapi Spanyol bersama dengan tim nasional Kroasia, dan saya sengaja memukulnya dengan siku saya, dan mengatakan kepadanya bahwa kita telah bermain imbang sekarang," lanjutnya.

“Saya menghormati Ramos sebagai pemain dan apa yang dia lakukan untuk timnya. Dia telah memenangkan banyak gelar, tapi di sisi lain, dia melakukan beberapa perilaku yang tidak saya sukai dan merugikan para pemain," tambahnya.

Baca Juga :


“Saya tidak mau bikin cerita besar, tapi menurut saya apa yang dilakukan Ramos itu disengaja untuk melukai teman saya, jadi sudah waktunya membayar atas apa yang telah dilakukannya."

"Kami bermain jauh lebih baik daripada Real Madrid sebelum Salah cedera di final Liga Champions. Keluarnya dia merupakan pukulan besar bagi kami, setelah dia tersingkir, mereka mulai mendominasi pertandingan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1603531802456

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?