Jelang Liga 1 musim 2020, Persita Tangerang Kembali Berlatih Pekan Depan


  •    Robert
  •    23/08/20 - 10:00
  •    641

Persita Tangerang di Liga 1 musim 2020 (PersitaFC.com)
Persita Tangerang di Liga 1 musim 2020 (PersitaFC.com)

Persita Tangerang dipastikan akan kembali menggelar latihan pada pekan depan, jelang kelanjutan Liga 1 musim 2020 bulan Oktober mendatang.

Persita akan menjalani protokol kesehatan terlebih dahulu sebelum menggelar latihan. Semua anggota tim akan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan pada hari pertama berkumpul, Senin (24/8/2020).

Baca Juga :


Mulai dari rapid test, swab test dan medical checkup akan dilakukan oleh para pemain Pendekar Cisadane sebelum memulai berlatih.

"Sebelum memutuskan tanggal tim mulai berkumpul dan latihan, kami sudah mempertimbangkan banyak hal, terutama soal protokol kesehatan, ya. Saya juga terus berkomunikasi pastinya dengan manajemen, dengan tim pelatih dan juga dengan pemain semuanya," kata Manajer Persita I Nyoman Suryanthara dalam rilis klub.

Manajemen pun sudah mulai memanggil pulang para pemain yang berada di luar kota sejak minggu lalu.

"Kami sepakat untuk berkumpul tanggal 24. Kami juga mengimbau ke pemain, ofisial dan pelatih yang berada di luar kota untuk sudah kembali ke Tangerang sebelum jadwal tim berkumpul supaya bisa beradaptasi dan melakukan karantina mandiri dulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya menambahkan. halaman 2 dari 3
Sebelumnya Persita memutuskan untuk tetap berkandang di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang. Dimana Liga 1 kali ini akan disentralisasikan di Pulau Jawa.

Baca Juga :


"Ya kami sudah mengajukan tapi nantinya tetap akan menunggu verifikasi dari PT. LIB juga pastinya selaku operator kompetisi. Namun kami berharap agar semua lancar dan prioritas kami untuk tetap bermarkas di Tangerang bisa terwujud," tutur Nyoman.

"Pekan lalu perwakilan Persita juga sudah bertemu dan berdiskusi dengan perwakilan suporter. Kami juga akan secara intens terus melakukan pendekatan dengan para suporter pastinya untuk memastikan mereka bisa menikmati kompetisi lewat layar kaca saja," paparnya soal kelanjutan Liga 1. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606827602974

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?