PFL Tunggu Kompetisi Lain Jalan, Jadi Bukti FFI Lemah dalam Berorganisasi


  •    Dwi Anggoro
  •    25/08/20 - 10:50
  •    505

Pro Futsal League
Bolalob

Andriansyah Agustin sangat menyayangkan sikap Federasi Futsal Indonesia (FFI) yang tidak memberikan kepastian jelas kapan Pro Futsal League (PFL) dilanjut kembali.

Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah memutuskan jika PFL akan dilanjut jika Liga 1 dan Bolabasket dimulai yang diperkirakan dibulan Oktober. Jika mereka mulai kembali maka FFI pun akan memutar lanjutan PFL 2020.

Menurut pemain senior ini, keputusan dari FFI menunjukkan jika FFI tidak kuat dalam berorganisasi. Kenapa harus menunggu kompetisi lain jika futsal bisa dijalankan sendiri.

Baca Juga :


"FFI tunggu sisa pertandingan dengan menunggu kompetisi lain saat ini patut dihargai keputusannya, tapi menandakan bahwa sikap saat ini menunjukan FFI tidak kuat dalam organisasi," ungkapnya kepada Bolalob.

"PFL tersisa 2 pekan lagi seharusnya bisa beres tak perlu nunggu kompetisi yang lain mulai, terlebih kita bisa jalankan tanpa penonton," lanjutnya.

"Semakin tidak memberikan kepastian, nasib pemain, pelatih, dan orang yang menggantungkan hidupnya di futsal semakin tidak baik buat mereka," tambahnya.

"Tentunya ke perkembangan futsal Indonesia. Terlihat sekarang Timnas yang harusnya bisa mempersiapkan diri ke AFC Futsal sampai saat ini kabar baik pun tidak ada terdengar," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Berakhir Ricuh!! IPC Pelindo Juara FSL 2015! - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1611184801362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?