3 Pemain Absen pada Latihan Perdana Persita Tangerang


  •    Rizqi Ariandi
  •    26/08/20 - 09:30
  •    408

Para pemain Persita Tangerang kembali menjalani latihan secara berkelompok di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (25/8/2020).
Para pemain Persita Tangerang kembali menjalani latihan secara berkelompok di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (25/8/2020). (Sumber foto:persitafc.com)

Persita Tangerang menggelar latihan perdana jelang digulirkannya lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (25/8/2020), sebanyak tiga pemain belum bergabung.

Ketiga pemain tersebut antara lain Raphael Maitimo, Elisa Basna, dan Mateo Bustos.

Meski belum diikuti semua pemain, pelatih Persita Widodo C Putro tetap mengapresiasi jalannya latihan.

Apalagi latihan ini digelar untuk pertama kalinya dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

”Ke depan, adaptasi latihan pastinya tetap akan mengedepankan protokol kesehatan. Tapi yang jelas semua pemain penuh antusias dalam latihan perdana tadi. Semoga tetap semangat di latihan-latihan selanjutnya,” kata Widodo dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Sementara itu, penjaga gawang Persita Annas Fitranto mengaku senang dapat kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Annas mengaku selama tim diliburkan ia hanya bisa berlatih dengan satu atau dua rekannya saja.

”Saya lima bulan ini latihan sendiri, latihan mandiri. Paling juga kalaupun ada teman, satu atau dua, enggak banyak-banyak. Hari ini (kemarin,Red) bisa kembali latihan dengan seluruh tim Persita, rasanya senang dan lega juga,” ujar Annas. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606827602974

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?