Bahas Kelanjutan Kompetisi, PT LIB Bertemu Baintelkam Mabes Polri


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/08/20 - 07:00
  •    349

Jajaran direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertemu dengan Kabaintelkam Mabes Polri
Jajaran direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertemu dengan Kabaintelkam Mabes Polri. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus menjalin koordinasi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020. Kali ini para direksi PT LIB menyambangi pihak kepolisian.

Direksi PT LIB yang diwakili Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno, bertemu dengan Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri, Komjen Rycko Amelza Dahniel.

Dalam pertemuan tersebut, PT LIB menjelaskan alasan mengapa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini harus dilanjutkan meski di tengah pandemi Covid-19.

”Kami menginformasikan kepada bapak Kabaintelkam bahwa lanjutan kompetisi sepak bola nasional nantinya akan memberikan manfaat yang beragam. Bukan hanya memberikan keuntungan untuk kompetisi internal, namun juga manfaat dalam skala yang lebih luas. Pembuktian Indonesia ke dunia internasional sebelum digulirkannya Piala Dunia U-20 2021,” kata Akhmad Lukita.

Baca Juga :


PT LIB juga memberikan jaminan kepada kepolisian bahwa semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 akan berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai aturan pemerintah.

”Salah satu yang menjadi perhatian serius ada pada protokoler kesehatan selama kompetisi. Kami informasikan secara detail soal yang satu ini. Mulai dari protokoler kesehatan yang harus dipatuhi pemain, pelatih, sampai dengan personal lain yang terlibat dalam satu penyelenggaraan pertandingan. Kami juga menginformasikan bahwa semua pertandingan digelar tanpa penonton,” tutur Sudjarno menambahkan.

Baca Juga :


Setelah mendengar pemaparan dari PT LIB, Kabaintelkam Mabes Polri mendukung rencana digulirkannya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia.

”Semoga lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 tersebut, bisa memberikan manfaat bagi rakyat Indonesia di tengah pandemi Corona yang masih terjadi,” tutur Komjen Rycko. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611460202409

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?