Jika Vamos Mataram Benar Jadi Wakil Indonesia, Buat Apa Lagi PFL 2020 Dilanjutkan


  •    Dwi Anggoro
  •    26/08/20 - 21:48
  •    12.930

Vamos Mataram
Bolalob

Perwakilan klub Pro Futsal League (PFL) 2020 dipastikan akan meradang jika benar Vamos Mataram menjadi wakil Indonesia di AFC Futsal Club Championship 2020.

Maklum saja, PFL 2020 belum selesai dan masih menantikan siapa juaranya. PFL 2020 harus ditunda pada Maret lalu akibat wabah virus Covid-19 dan hingga kini belum dimulai lagi.

PFL 2020 sendiri masih menyisakan pekan ketujuh Grup B dan final four. Pekan ketujuh akan menentukan siapa wakil Grup B yang lolos ke final four menemani SKN FC Kebumen, dua wakil yang berpeluang adalah Cosmo FC Jakarta dan Bintang Timur Surabaya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Di Grup A sendiri babak reguler telah selesai dan memstikan Black Steel Manokwari dan juara bertahan Vamos Mataram lolos ke final four. Indikasi PFL 2020 dilanjutkan rencananya dihelat akhir Oktober atau awal November.

Oleh karenanya, beredarnya nama Vamos tentu menajdi pertanyaan karena liga belum selesai. Federasi Futsal Indonesia sendiri memang sempat menyebut jika juara PFL 2020 belum selesai namun tanggal penyelenggaraan dan batas registrasi partisipasi AFC Futsal Club sudah ditentukan sebelum liga selesai maka juara tahun sebelumnya yang akan mewakili Indonesia.

Vamos sendiri merupakan juara PFL 2019. Jika AFC memaksa meminta nama maka Vamos-lah yang akan muncul, itupun jika batas pengajuan nama saat PFL 2020 belum berakhir.

Salah satu perwakilan manajemen klub PFL 2020 bereaksi keras dan menyatakan jika memang Vamos sudah didaftarkan buat apa liga dilanjutkan. "Jika memang benar Vamos yang maju buat apalagi liga dilanjutkan," ungkap perwakilan klub yang tidak ingin disebutkan namanya ini ke Bolalob.

Meski begitu, belum diketahui apakah pembagian pot yang dibagikan oleh akun Futsal Vietnam ini terkonfirmasi kebenarannya. Belum ada rilis resmi dari pembagian pot pengundian ini.

AFC Futsal Club Championship 2020 sendiri rencananya bakal digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 2-13 Desember mendatang. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Samuel Eko!







Video Trending



Berita Terkait


1601384922836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?