Agenda Timnas Senior Ditunda, Ini Reaksi Nadeo Arga Winata


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    27/08/20 - 19:30
  •    382

Nadeo Arga Winata
Nadeo Arga Winata (Baliutd.com)

Pandemi Covid-19 yang melanda negara-negara di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara membuat kompetisi Piala AFF 2020 resmi ditunda hingga tahun depan. Turnamen ini sejatinya diadakan pada 23 November-31 Desember 2020.

Selain Piala AFF, agenda Timnas Indonesia senior lainnya yaitu Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia juga mengalami penundaan dengan alasan yang sama, yaitu pandemi Covid-19.

Baca Juga :


Terkait hal tersebut, salah seorang penjaga gawang Timnas yang bermain untuk Bali United, Nadeo Arga Winata memberikan komentarnya. Ia mengaku cukup mengerti dengan kebijakan tersebut mengingat situasi yang belum kondusif di berbagai negara Asia.

"Saya pikir hal yang wajar, mengingat kondisi dan situasi dunia saat ini yang belum kondusif. Meskipun belum bisa bersama Timnas senior tahun ini, setidaknya bisa fokus bersama Bali United di kompetisi nanti," ungkap Nadeo dilansir situs resmi klub. halaman 2 dari 3
Mantan penjaga gawang Borneo FC ini juga berbicara tentang peluang timnya di dua kompetisi yang akan diikuti yaitu AFC Cup 2020 dan Liga 1 2020. Menurutnya, skuad Bali United tetap berpeluang untuk berprestasi di dua ajang tersebut.

"Saya rasa tim Bali United masih punya peluang di AFC Cup dan Liga 1. Intinya semua pemain berusaha selama latihan, dan saat pertandingan bisa menang. Harus bisa berikan 100% untuk tim saat nantinya kompetisi kembali berjalan," kata Nadeo.

Baca Juga :


Disinggung mengenai kondisinya saat ini usai menjalani TC Timnas Indonesia senior di Jakarta, kiper yang sukses membawa Timnas U-23 lolos ke final Sea Games 2019 ini mengaku cukup fit saat ini.

"Ya, setelah dari Timnas memang diberi kesempatan istirahat beberapa hari. Tapi saat ini kondisi fisik sudah membaik dan sudah beberapa kali ikut latihan bersama tim di Bali. Saya pikir kondisi fisik saya tidak masalah dan sudah benar-benar baik sekarang," tutup Nadeo. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603283673498

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?