Punya Lewandowski, Bayern Munchen Tak Butuh Cristiano Ronaldo!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/08/20 - 10:10
  •    325

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (instagram/@_rl9)

Kiprah Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir memang tidak bisa dilepaskan dari sosok seorang Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia ini memang seakan tidak tergantikan di lini depan Munchen sejak didatangkan dari Dortmund. 
Kegemilangan Lewandowski bahkan membuat manajemen Bayern Munchen melewatkan kesempatan untuk mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo pada tahun 2018 lalu. Ronaldo pun akhirnya berlabuh ke juara Italia, Juventus. 
Menurut CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, sosok Lewandowski sudah cukup untuk membuat lini depan FC Hollywood produktif. Itulah mengapa ketika itu menurutnya Munchen tidak membutuhkan seorang Cristiano Ronaldo. 

"Kami memiliki dan masih memiliki Lewandowski. Kami tidak membutuhkan striker seperti Ronaldo," ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada Tuttosport.

Baca Juga :


Kendati demikian, ia tetap memuji sosok kapten Timnas Portugal tersebut. Menurut Rummenigge, kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus memberikan dampak yang luar biasa untuk tim Si Nyonya Tua dalam segala hal. 

"Juventus melakukannya (merekrut Ronaldo) dengan sangat bagus. Andrea Agnelli mendapatkan dampak yang luar biasa dengan kehadiran Ronaldo," katanya. 
"Ini merupakan pembelian yang sukses dari sudut pandang tim. Cristiano mencetak banyak gol di pertandingan-pertandingan penting," imbuhnya. 

"Berkat citra globalnya juga, ia membuat Juventus tumbuh secara komersial. Dia bukan hanya memiliki nama besar, tapi juga kualitas. Cristiano Ronaldo memiliki semuanya." tutup Rummenigge. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602761401892

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?