Pemain Anyar Bayern Munchen Ungkap Peran Besar Guardiola Dalam Kariernya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    29/08/20 - 12:30
  •    678

Leroy Sane
Leroy Sane (instagram/@leroysane19)

Pemain anyar Bayern Munchen, Leroy Sane nampaknya masih belum bisa melupakan jasa mantan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola. Menurutnya, Guardiola adalah sosok pelatih yang sukses membuat dirinya berkembang dalam banyak hal.

"Guardiola benar-benar memprogram ulang saya dalam banyak hal seperti permainan posisi, persepsi umum tentang keseluruhan permainan, dalam perilaku taktis baik secara ofensif maupun defensif," kata Sane dilansir Kicker.

"Ada gerakan sederhana yang membuat saya berpikir, 'Oh, tidak mungkin'. Tetapi ketika saya melakukannya, saya segera menyadari bahwa Guardiola benar." imbuhnya.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Sane juga menyebut sosok Guardiola merupakan pelatih yang sangat mengedepankan taktik dalam setiap pertandingan.

"Apa yang dia nasehatkan kepada saya sangat membantu. Itu membuat saya merasa permainan lebih mudah dan lebih cepat. Taktik adalah hal terpenting baginya," tutup Sane yang juga pernah memperkuat Schalke tersebut.

Leroy Sane sendiri baru saja bergabung dengan Bayern Munchen setelah manajemen FC Hollywood menebusnya dari Manchester City dengan bandrol 45 juta euro (760 miliar rupiah).

Bersama Manchester City, Sane sukses meraih beberapa gelar bergengsi seperti dua gelar Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604013002038

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?