Kata Presiden Persija soal Ketidakhadiran Sergio Farias di 2 Pekan Pertama Latihan


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/08/20 - 14:00
  •    824

Presiden Persija, Mohamad Prapanca (kedua dari kiri) saat memperkenalkan Sergio Farias (ketiga dari kiri) sebagai pelatih Macan Kemayoran musim 2020
Presiden Persija, Mohamad Prapanca (kedua dari kiri) saat memperkenalkan Sergio Farias (ketiga dari kiri) sebagai pelatih Macan Kemayoran musim 2020. (Sumber foto:Bolalob)

Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk kembali mengarungi lanjutan Liga 1 musim 2020 yang rencananya bergulir kembali mulai 1 Oktober 2020. Terhitung sudah hampir dua pekan Andritany Ardhiyasa dkk. berlatih di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dalam dua pekan pertama ini, tim pelatih yang untuk sementara dikomandoi Sudirman fokus dalam mengembalikan kondisi fisik para pemain setelah libur selama lima bulan akibat pandemi Covid-19.

Untuk memberikan dorongan semangat pada para pemain Persija, Presiden Klub, Mohamad Prapanca menyempatkan diri hadir dalam sesi latihan pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Setelah memantau secara langsung persiapan timnya, Panca -sapaan karib Mohamad Prapanca- menilai Persija sudah siap untuk kembali berkompetisi.

Baca Juga :


Panca kemudian angkat bicara terkait ketidakhadiran pelatih kepala Sergio Farias dalam dua pekan pertama ini.

Menurut Panca, Farias tetap memberikan arahan kepada para asistennya yang ada di Jakarta terkait program latihan.

”Kami selalu berkoordinasi dengan tim pelatih dan dikabarkan bahwa perkembangan seluruh pemain sesuai dengan rencana. Nantinya level latihan akan terus ditingkatkan untuk lebih memaksimalkan kondisi pemain,” ujar Panca.

Baca Juga :


Sergio Farias dikabarkan bakal segera kembali ke Jakarta pada pekan depan.

Hal itu ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

”Soal kontrak saya dan beberapa staf, sudah tidak ada masalah. Jika tidak ada halangan, pekan depan saya kembali ke Jakarta,” kata Farias.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606863602575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?