Presiden Argentina Ikut-ikutan Komentari Lionel Messi, Beri Rekomendasi Klub Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    31/08/20 - 15:10
  •    521

presiden argentina dan messi
foto: el objetivo

Saga transfer Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona rupanya juga sampai ke telinga Presiden Argentina, Alberto Fernández. Bahkan Alberto menyarankan Messi untuk pulang kampung.

Menurut anggota partai PJ ini, Messi seharusnya rehat dari persaingan di klub Eropa dan disarankan pulang kampung perkuat klub Argentina. Selama karir profesionalnya, Messi belum pernah bermain di tanah kelahirannya memperkuat klub Argentina.

"Anda ada di hati kami semua dan kami tidak akan pernah bisa melihat Anda bermain di tanah kami, tolong kami untuk menyelesaikan karir Anda di Newell's Old Boys," kata Alberto kepada di sebuah interview Televisi pekan lalu.

"Jika Messi tidak finis di Barcelona, ia harus finis di Newell's Old Boys," tambahnya.

Baca Juga :


Newel's Old Boys sendiri merupakan klub masa kecil Messi di kampung halamannya di Rosario. La Pulga memperkuat akademi klub pada 1994-1999 sebelum pindah ke akademi Barcelona.

Perkataan presiden ini bisa jadi merupakan buntut keinginan dari fans Newell's yang beberapa waktu lalu berparade di kota Rosario membujuk Messi untuk pulang memperkuat tim.

Namun klausul 700 juta Euro atau 12 triliun menjadi pengganjal Messi yang masih bersengketa akibat kontrak dengan Barcelona saat ini.

Presiden Alberto Fernandez bahkan melemparkan candaan bahwa Bank Sentral Argentina siap mengucurkan dana untuk menebus Messi.

Hingga saat ini drama transfer pemain 33 tahun ini msih berlangsung setelah pada hari Minggu lalu dia tak datang ke tes SWAB Corona tim yang kembali memunculkan spekulasi keinginan kuat untuk hengkang. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603501202125

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?