DAHSYAT! Manchester City Bakal Gaji Lionel Messi Sebesar 9,7 Triliun Rupiah


  •    Dwi Anggoro
  •    01/09/20 - 13:10
  •    1.665

Lionel Messi
GOAL

Manchester City diberitakan oleh Football Espana siap menggaji Lionel Messi sebesar 500-550 juta pound selama 5 tahun atau jika dirupiahkan sebesar 9,7 triliun rupiah.

Tapi, City tidak akan sendiri dalam penggajian Messi, mereka akan bekerjasama dengan klub saudara mereka yang bermain di Major League Soccer (MLS), New York City FC hingga 2023.

City dilaporkan menjadi favorit utama untuk merekrut Messi. Namun, City masih harus menunggu penyelesian perselisihan kontrak Messi dengan Barcelona hingga awal minggu pertama musim 2020-21.

Baca Juga :


Menurut laporan dari Diario Sport, tim asuhan Pep Guardiola sedang merencanakan tawaran ambisius untuk pemain Argentina ini. Jika kontraknya di Camp Nou dapat dibatalkan dalam beberapa minggu mendatang, City sudah siap menggelontorkan dana besar untuk menggaji Messi.

Kesepakatan itu akan mencakup perkiraan gaji tahunan sebesar 100 juta pound dalam tiga tahun pertama kontraknya. Kemudian, ia akan mendapat bonus 250 juta pound sebelum pindah ke AS pada 2023. Dia kemudian akan menandatangani kontrak dua tahun dengan tim MLS sebagai bagian dari perjanjian kerja sama dengan City Football Group yang berakhir pada 2025.

Barcelona sendiri tampaknya masih berusaha menahan Messi. Terlebih, La Liga mendukung komitmen Barcelona untuk mempertahankan klausul pelepasan sebesar 700 juta euro bagi tim yang menginginkan Messi. halaman 2 dari 2


Reza Yamani, Pemain yang Merasakan Atmosfer Klub Besar! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611655802047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?